Top Ad unit 728 × 90

Mabuk


alkisah ada org yg tinggal d sisi kiri dan sisi kanan sungai, d sisi kiri pd makmur sedangkan d sisi kanan pd melarat. Krn kasian org kiri memberikan makanan, bensin dan menyebrangkan mobil ke sisi kanan. Org kanan yg menerima pemberian org kiri pun merasa senang sekali dan berpesta pora.Kiri: "Oi, kanan gimana mkanan, bensin dan mobil yg ku kasih?"Kanan: "Makasih ya, berkat pemberianmu kami berpesta pora. Tapi, emangnya km ada ngasih mobil?"Org kiri pun bingung dan tersadar.Kiri: "Bodo banget si luu, nyangkut tuh cepetan ambill."Org kanan menuju pun menuju tali penyebranganKanan: "Sori deh, namanya nyangkut ya kita org ga sadar, Thanks ye"Kiri: "Yoa, Bensinnya udah nyampe kan?"Kanan: "oh, tnang ja. Dah nyampe dari tdi kok.... Ni lagi pesta sma makanan yg km kasih, gila pada mabuk ni orang"Kiri: "woi, kanan, klian bleh melarat tp jangan bego dong.... Tu bensin buat mobil !!"Org kanan kmdn mikir smbil nganggukKanan: "oooooohhh, gitu?? Ternyata mobilnya mau ikutan mabuuuk sama kita2 disini"
Mabuk Reviewed by admin on January 05, 2016 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by GO ACEH | Informasi © 2004 - 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.