Top Ad unit 728 × 90

DPRD Badung Imbau Pemkab Pasang CCTV untuk Kenyamanan Wisatawan

Rasa aman dan aman bagi para wisatawan menjadi sorotan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Badung, Bali. Untuk mewujudkan hal tersebut, DPRD menyarankan Pemerintah Kabupaten Badung untuk memasang CCTV di area publik.

"Pemasangan CCTV ini sangat diperlukan dan ditambah di area publik untuk menghindari tindakan kriminalitas di kawasan wisata," ujar Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, Sabtu (15/4/2017).

Dia menambahkan, pemasangan CCTV tersebut dapat dilakukan lewat koordinasi dengan seluruh hotel, restoran dan perangkat desa. Jika sudah terpasang, seluruh CCTV tersebut dapat terintegrasi dan dipantau secara langsung.

Terkait hal, ini Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Badung, Bali, sudah berencana memasang 58 CCTV di Kuta Utara pada tahun ini agar wisatawan dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Selain merencanakan memasang CCTV di Kuta Utara, Diskominfo Badung juga akan memasang kamera pengawas di seluruh wilayah Badung Utara hingga Badung Selatan yang dilakukan secara bertahap.
DPRD Badung Imbau Pemkab Pasang CCTV untuk Kenyamanan Wisatawan Reviewed by admin on April 15, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by GO ACEH | Informasi © 2004 - 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.