Top Ad unit 728 × 90

random

Ini Tiga Pertanyaan Penting Sebelum Memasang CCTV


Banyak sekali pengaplikasian sistem pengawasan melalui CCTV yang berhasil, namun tak jarang pula tak sesuai dengan ekspektasi. Seringkali pula para system integrator dihadapkan dengan  proyek pembangunan sistem video pengawasan yang besar sekaligus kompleks.

Agar sistem tersebut menjadi solusi yang efektif dan sukses secara operasional, Pelco menerbitkan laporan resmi (whitepaper) dengan judul Planning a World Class Video Surveillance System. Laporan ini menampilkan tiga pertanyaan mendasar yang harus dipertimbangkan sebelum merancang sistem CCTV.

Berikut tiga pertanyaan tersebut:

1. Apa tujuan operasional dari sistem pengawasan?

Perancangan sistem pengawasan pasti melibatkan keputusan penting. Hal pertama yang harus dipahami adalah apakah tujuan pemasangannya? Hal ini mungkin tak begitu diperhatikan serius bagi banyak orang, dan jawabannya mungkin saling berhubungan dari berbagai sudut pandang.

2. Bagaimana pengelolaan sistem nantinya?

Adalah penting untuk dimengerti sebelum memulai, bahwa proyek sistem pengawasan akan dimonitor setiap saat, beberapa kali atau tidak sama sekali. Jawaban ini akan mempengaruhi keseluruhan fitur dan kelengkapan sistem.

3. Bagaimana dengan kondisi lingkungan sekitar?

Kondisi lingkungan yang ekstrem seperti panas, dingin, kelembapan, karat dan penuh debu akan berpengaruh kepada perangkat yang akan dipasang. Faktor lingkungan lain juga akan memiliki peranan penting seperti ambien cahaya dan juga kapabilitas kelistrikan dan jaringan internet.
Ini Tiga Pertanyaan Penting Sebelum Memasang CCTV Reviewed by admin on May 14, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by GO ACEH | Informasi © 2014 - 2015
Share by GFXFree.Net

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.