Top Ad unit 728 × 90

Korban Bacok Jeunieb Masih Kritis

BIREUEN - Usman M Ali (42), korban pembacokan secara brutal, Senin (8/5) malam lalu, hingga Kamis (11/5) masih kritis. Bahkan korban yang memgalami luka bacok nyaris di sekujur tubuhnya, kini telah dirujuk ke RSUDZA Banda Aceh, untuk pengobatan lebih lanjut.

Korban dibacok oleh Helmi (45) yang juga tetangganya di Gampong Tanjong Bungong Kecamatan Jeunieb, Senin (8/5) malam. Polisi sendiri kini sedang mencari keberadaan parang yang digunakan tersangka, untuk membacok korban.

Anggota Polres Bireuen bersama Polsek Jeunieb, masih mencari alat bukti pembacokan tersebut.

Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK melalui Kapolsek Jeunieb, Iptu Mahdi Ahmad, Kamis (11/5) kemarin menyebutkan, usai pembacokan malam itu korban melarikan diri dan membuang alat bukti berupa parang. Kemudian menuju halte tidak jauh dari Polsek Jeunieb dan lalu diamankan.

Namun, hingga kemarin parang yang digunakn pelaku belum ditemukan. Penyidik terus mencari barang bukti tersebut. Sedangkan tersangka hingga kemarin masih dimintai keterangan di Mapolres Bireuen. Selain itu beberapa saksi juga sudah dimintai keterangan atas kejadian di depan salah satu warung kawasan Simpang Nalan, Jeunieb.  “Kami masih mencari parang entah kemana dibuang, pelaku juga sepertinya bingung, apalagi ada dugaan mengalami gangguan jiwa,” ujarnya.

Sedangkan bukti lain berupa baju korban sudah diamankan, tinggal parang saja yang belum ditemukan.(yus)

Editor : bakri
Korban Bacok Jeunieb Masih Kritis Reviewed by admin on May 12, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by GO ACEH | Informasi © 2004 - 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.