Top Ad unit 728 × 90

random

Meski Belum Dibuka, Masyarakat Mulai Ramai ke Lokasi Penas KTNA

Tempat Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV Aceh 2017, Banda Aceh. @MHD Saifullah

BANDA ACEH – Pembukaan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan Andalan (Penas KTNA) XV Aceh 2017 memang tinggal dua hari lagi. Akan tetapi, rasa penasaran pengunjung dan para kontingen yang hendak melihat langsung pusat kegiatan event tersebut tidak dapat dibendung.
Berdasarkan pantauan portalsatu.com di pusat lokasi kegiatan yang berada di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Terlihat banyak pengunjung yang ingin melihat langsung hasil kerja dari para petani dan nelayan, meskipun event ini baru dibuka tanggal 6 Mei 2017, mendatang.
Avini beserta Eva dan teman-temannya yang sedang berkunjung ke lokasi pelaksanaan Penas mengatakan, mereka berkunjung karena penasaran apa yang ada di lokasi kegiatan.
“Beberapa tanaman yang tidak pernah ditanam di sinilah (di Kota Banda Aceh), terus buahnya langsung tumbuh subur yang biasanya lama berbuahnya, tetapi di sini kita bisa melihat langsung,” kata Avini, Kamis, 4 Mei 2017.
“Senang karena di sini tidak pernah ada pameran berupa tumbuhan atau tanaman-tanaman buah dan baru pertama kegiatan seperti ini,” kata Eva.
Selain masyarakat, di lokasi portalsatu.com juga melihat ada peserta kontingen dari Provinsi Bangka Belitung yang sedang meninjau lokasi pelaksanaan. Mereka yang berjumlah 200 orang, baru bisa melihat hari ini dikarenakan baru tiba di Banda Aceh.
“Baru nyampai dari Bangka Belitung semalam, ini sekarang mau lihat-lihat keliling,” kata Gunawan, salah seorang peserta kontingen dari Provinsi Bangka Belitung.
“Ada sekitar 200 orang yang ikut, sekarang kami nginap di daerah Lampenerut, Darul Imarah,” katanya lagi.[]
Portal Satu
Meski Belum Dibuka, Masyarakat Mulai Ramai ke Lokasi Penas KTNA Reviewed by admin on May 05, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by GO ACEH | Informasi © 2014 - 2015
Share by GFXFree.Net

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.