Top Ad unit 728 × 90

random

Trio Pancuri Kameng Dihamok Warga

* Dipergoki Menyembelih Kambing Dalam Kandang  

LHOKSUKON – Tiga orang pria asal Desa Kuala Cangkoi Kecamatan Lapang, Aceh Utara, dihamok (diamuk) massa, sejenak dipergoki mencuri dua ekor kambing di Gampong Kuala Cangkoi, Jumat (12/5) dini hari. Terduga trio pancuri kameng (maling kambing) itu sekarang sudah diserahkan ke Polsubsek Lapang untuk proses penyidikan.

Ketiga anak mufa tersangka maling kambing itu adalah, Zul (33), lalu Tar (28) dan Adr (21). “Warga di kawasan itu sebelumnya sudah mengintai gerak gerik ke tiga pria yang mencuri kambing tersebut. Saat sedang menyembelih kambing dalam kandang milik warga di desa setempat, warga langsung menangkap mereka,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsubsek Lapang Ipda Jimmy Hasibuan kepada Serambi, Sabtu (13/5).

Saat ditangkap, mereka sempat kabur, tapi dua dari tiga pria tersebut berhasil ditangkap kemudian mereka dihajar warga hingga babak belur. Lalu, pada paginya, warga baru menyerahkan dua pria itu ke polisi bersama barang bukti. Sebelum diserahkan warga sempat menginterogasi dua pria itu. “Selain dua pria yang berhasil diamankan warga, ada satu lagi yang sempat kabur saat disergap warga. Lalu polisi bersama warga langsung mencarinya. Pada sorenya warga bersama petugas kembali berhasil menangkap satu pria lagi, dan diserahkan ke petugas,” kata Ipda Jimmy.

Untuk proses penyidikan lanjutan ketiga pria itu diserahkan ke Polsek Tanah Pasir.(jaf)

Editor : bakri

Prohaba
Trio Pancuri Kameng Dihamok Warga Reviewed by admin on May 14, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by GO ACEH | Informasi © 2014 - 2015
Share by GFXFree.Net

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.