Top Ad unit 728 × 90

Secuil Harapan Pemuda Kecamatan Sawang Kepada Cek Mad

Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dijadwalkan akan melantik Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022 Muhammad Taeb-Fauzi Yusuf dalam paripurna istimewa DPR Kabupaten Aceh Utara pada Rabu 12 Juli 2017 besok.
Pada momen pelantikan ini, tokoh muda asal Kecamatan Sawang, Aceh Utara Juanda berharap kepada bupati Aceh Utara yang kerap disapa Cek Mad untuk lebih peka pada persoalan yang sedang dihadapi oleh masyarakat Aceh utara secara umum dan khususnya masyarakat kecamatan sawang.
“ Kali ini kita berharap Cekmad untuk lebih peka pada persoalan yang sedang dikeluhkan oleh masyarakat terutama masyarakat kecamatan sawang yang mengharapkan pembagunan jalan Sawang – Krueng Mane tuntas pada awal periode kedua kepemimpinan Cek Mad, ini persoalan urgen kita berharap kepada Cek Mad untuk lebih bijak dalam mendengar suara rakyat serta tindakan cepat dan akurat dan ini murni suara masyarakat bawah,” ujar pria yang kerap disapa Juanda Sawang ini.
Sudah saatnya jalan Sawang menjadi prioritas pembangunan, karena disamping sebagai jalan utama kecataman, jalan ini sudah banyak menelan korban jiwa, kecelakan sering terjadi karna pengguna jalan mengelak lobang yang terbilang cukup banyak disepanjang jalan ini.
“dan kita berharap jalan ini dibangun dengan kualitas yang bagus, jangan terkesan cilet- cilet (asal jadi-red) karena jalan Sawang -Krung Mane dilalui truk pengangkut material. Semoga harapan ini diindahkan oleh Cek Mad serta tindakan yang cepat,” tutupnya.

Sumber : Klik Kabar
Secuil Harapan Pemuda Kecamatan Sawang Kepada Cek Mad Reviewed by admin on July 11, 2017 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by GO ACEH | Informasi © 2004 - 2017

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.