Wednesday, 14 March 2018

Hikvision Perluas Dukungan untuk Kamera Termal dan Speed Dome dengan Milestone

Hikvision, penyedia solusi IoT dengan video sebagai teknologi intinya, mengumumkan sebuah plug-in baru untuk kamera termal dan speed dome sebagai hasil kolaborasi dengan mitra strategisnya, Milestone Systems. Hal ini memberi kesadaran situasional yang lebih baik kepada para operator melalui verifikasi alarm visual.
Plug-in Hikvision untuk Milestone XProtect memungkin operator untuk melihat “bounding boxes” di XProtect Smart Client dan menerima alarm dari kamera termal dan speed dome Hikvision. Bounding boxes muncul di sekitar objek atau orang yang dicurigai dan digunakan untuk mengidentifikasi mereka secara visual.
Bounding boxes sangat meningkatkan efisiensi operator. Bounding box yang mengelilingi objek/orang yang memicu alarm berubah warna, memungkinkan operator untuk langsung melihat di mana alarmnya berada, sehingga tidak perlu lagi mencari-cari area di layar. Selain itu hal ini juga mempermudah dalam memverifikasi alarm dalam investigasi forensik. Ini merupakan kabar baik bagi pelanggan karena mereka dapat membangun solusi canggih menggunakan kamera Hikvision dan software Milestone.
Plug-in ini, yang dipasang di atas software Milestone, didasarkan pada SDK Milestone dan konfigurasi dan manajemennya dilakukan dari dalam XProtect Management Client.
Teknologi ini masuk dengan sendirinya ke dalam proteksi perimeter, ke pintu kebakaran di gedung-gedung, dan deteksi kebakaran yang dinamis. Aplikasinya termasuk area-area luas yang harus diawasi, seperti bandara, pelabuhan, perbatasan, dan pusat perbelanjaan.
Jens Berthelsen, Manajer Partner Alliance Hikvision, mengatakan: “Hikvision dan Milestone telah mengambil langkah penting ke arah integrasi yang sangat erat dari dua platform produk tersebut. Menggunakan Milestone SDK yang dikembangkan dengan baik, Hikvision telah memastikan dukungan optimal untuk portofolio kamera kami. Ini adalah penawaran yang sangat menarik bagi pasar, yang mempermudah para integrator dalam memasang dan mengkonfigurasi, dan juga memastikan kemungkinan verifikasi visual terbaik bagi operator.”

Post a Comment

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only