Teknologi berbasis App untuk Urmet

Share:
Platform integrasi berbasis aplikasi milik Urmet di sistem video entry Max IP yang menggunakan Android—yang unik di antara produsen pintu mainstream—terbukti menjadi pilihan utama di antara pengembang properti residensial.
Layar sentuh Max 7 inci menggabungkan teknologi sentuhan-sensitif dan memberikan platform untuk video door entry, keamanan rumah dan automatisasi rumah pintar (termasuk tampilan energi dan manajemen properti).
Versi Max Pro Android menawarkan kesempatan bagi pihak ketiga untuk memasang aplikasi mereka di level profesional—manufaktur ke manufaktur. Urmet telah memiliki rencana kolaboratif dengan para manufaktur dan suplier terdepan dari automatisasi rumah pintar, sistem manajemen properti, dan solusi energi. Sebelum instalasi dan dalam hubungannya dengan pengembang, Urmet bekerja dengan manufaktur pihak ketiga untuk memasang layanan mereka. pengembang bahkan dapat memasukkan merek mereka ke dalam halaman layar.
Bergantung pada suplai aplikasi, penghuni dapat menyesuaikan pengaturan automatisasi rumah mereka, seperti skenario pemanas dan lampu, atau diberi notifikasi ketika ada pengantaran barang atau pesan-pesan lain. Mereka juga dapat memesan di-tempat fasilitas-fasilitas seperti kolam, spa, teater, ketika tersedia.
“Di sebagian besar kasus, pengembang apartemen mengidentifikasi manufaktur yang ingin mereka ajak bermitra dan lalu kami mulai bekerja,” kata Mark Hagger, Direktur Penjualan. “Hasil akhirnya adalah pengembang apartemen mendapatkan layar sentuh multifungsi ‘hari pertama’ menggunakan antarmuka berbasis aplikasi yang familiar. Itu seperti tablet di dinding, yang didedikasikan untuk jaringan rumah apartemen dan layanan komunitas yang lebih luas.”
Keuntungan Max Pro Android termasuk integrasi yang cepat dan partner aplikasi terdepan, yang menawarkan pengurangan pemasangan banyak perangkat yang dipasang di dinding apartemen. Max Pro Android juga memberikan kebebasan bagi penghuna untuk menerima panggilan video entry di ponsel pintar dan tablet mereka dari semua tempat di dunia.
Teknologi inti tersedia di model layar sentuh Max Pro dan Max Lite dan telah dipasang di banyak tempat di London, termasuk Colindale Gardens, London Utara dan South Gardens, Elephant Park, sementara komitmen dari klien baru seperti Canary Wharf menunjukkan popularitasnya yang semakin tinggi.

No comments